Friday, July 12, 2013

Cheat POPULASI Social Empires Juli 2013


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (^_^)

Halo kawan, ketemu lagi nih... kali ini, Fun Gamez 4 All akan membagikan cheat Social Empires lagi nih... (^_^). Kamu pernah mengalami maksimum populasi? Atau level Social Empires-mu masih rendah (lv 21) sehingga kamu belum bisa membeli semua bangunan penambah populasi? Atau kekurangan uang untuk membeli House? Ini dia solusinya! Bagi penggemar Social Empires, sekarang kamu bisa memiliki semua unit, karena pupulasinya bisa di tambahkan (^_^). Nah untuk menyatukan chaet ini agar lebih pas, kamu bisa baca tentang "Cheat Codes Social Empires" dengan codes itu kamu akan dengan mudah mendapatkan semua unit dan bangunan yang ada di Social Empires dengan GRATIS (^_^). Nanti kita akan menggunakan item Alexandria Libraby untuk proses cheat, saya sarankan untuk memberi tempat khusus untuk item Alexandria Library, karena setelah selesai melakukan cheat, item ini tidak dapat di pindahkan. Agar tidak memakan waktu, ayo kita mulai! Oh ya, sebelumnya saya akan memperlihatkan populasi di Social Empires saya, ini dia:
  • Cheat Engine 6.1 atau diatasnya. jika belum punya klik disini atau disini
  • Browser (Tested: Mozila Firefox & Google Chrome 100% Work)
  • Level 21 atau lebih di Social empires
  • Minimal punya 1 item Alexandria Library yang sudah di pakai
  • Minimal punya 1 item Alexandria Library yang ada di Storage
  • Kode 1 :
  • Kode 2 :
 
1. Buka Social Empires dan Cheat Engine-nya.
2. Pada Cheat Engine, klik icon komputer yang terletak pada pojok kiri atas.
 
3. Jika kamu menggunakan Mozilla Firefox, pilih FlashPlayerPlugin yang kedua, jika kamu mengguakan Google Chrome, pilih chrome.exe yang benar.
4. Setelah itu klik tombol Open.
5. Pada Value Type pilih Array of byte.
6. Masukkan kode 1 pada kolom Array of byte. Kemudian klik tombol First Scan.
7. Seleksi semua address yang ada di sebelah kiri, lalu klik tombol kursor merah agar address tersebut pindah ke address list.
8. seleksi semua address yang ada di address list, lalu tekan tombol Enter pada keyboard kamu agar muncul kotak Change Value.
9. Ganti kode yang ada di kotak Change Value tersebut dengan kode 2, setelah itu klik tombol OK.
10. Pada Social Empires, kunjungi salah satu temanmu, misalnya Arthur.
11. Klik tombol MY TOWN untuk kembali ketempatmu.
12. Lihatlah! Sekarang item Alexandria Library-nya menghilang, dan populasi kamu menurun, tapi jangan khawatir, kita belum selesai sampai disini.
13. Pada Cheat Engine, klik tombol lingkaran merah dicoret (hapus), agar semua address yang ada di address list terhapus.

14. Klik tombol Yes.
15. Klik tombol New Scan.
16. Masukkan kode 2  pada kolom address list, lalu klik tombol First Scan.
17. Seleksi semua address yang ada di sebelah kiri, lalu klik tombol kursor merah.
18. Seleksi semua address yang ada di address list, lalu tekan tombol Enter pada keyboard kamu.
19. Ganti kode tersebut dengan kode 1, lalu klik tombol OK.
20. Pada Social Empires, klik tombol Gifts => Gifts.
21. Klik tombol Use pada item Alexandria Library.
22. Letakkan di sembarang tempat (sebaiknya di tempat khusus).
23. Lihatlah! Sekarang populasi kamu kembali seperti semula, tapi ingat! Masih ada langkah terakhir agar populasi-mu bertambah.
24. Langkah terakhirnya, silahkan refresh browser kamu.
25. Selamat! Sekarang populasi-mu bertambah 100, silahkan pakai semua unit yang kamu miliki dan bersenang-senanglah! (^_^)

Gimana? gampang-gampang susah ya? hehehe (^_^). Inti dari cheat ini adalah semakin banyak Alexandria Library, semakin banyak pula populasi kamu jadi jika kamu ingin lebih banyak populasi, ulangi cheat ini berkali-kali! Kurang jelas cheat-nya? Jangan khawatir, saya juga menyediakan video tentang "Cheat Social Empires Populasi" pada bagian bawah postingan ini, jika link tersebut sudah tidak bisa digunakan, tolong tuliskan di komentar agar saya dapat meng-upload ulang videonya. Mau cheat Social Empires lainnya? Klik disini! Atau jika kamu mau cheat lainnya, klik disini.
NB 1:
Untuk membeli Alexandria Library harganya 70 cash

No comments:

Post a Comment